Pages

Alat Pancing Mini Set Murah

JUAL ALAT PANCING PEN SET (REEL + JORAN) UNIK DAN SIMPLE - (mudah di bawa dan masuk kantong, cocok untuk hadiah dan yang punya hobby mancing saat santai abis ngantor)




► HARGA Rp.115.000 (HARI INI DAN BESOK)


••• CARA BELI•••


KETIK: Nama / Alamat Lengkap / No hp / Jumlah Barang / Nama Barang / KIRIM: ke SMS: 081222250850
/ PIN BB: 5BA202A0 / WA: 081222250850












► 1 Paket Pancing Berisi:

- Rod/Joran + Case (Tutup Pulpen)

- Reel/Katrol

jual alat pancing pulpen



► SPESIFIKASI Pancing Pena Unik:

- Berat total 300 gr

- Rod/Joran dapat di tarik hingga 1 meter

- Panjang sebelum diextend 20cm

- Panjang setelah diextend 100cm

- Bahan pen case dari aluminium

- Bahan rod/joran dari alloy (campuran logam dan serat karbon)












  • Lokasi Toko JL. Bandung-Bakalan (Satu gedung dengan Kantor JNE) Bandung Tulungagung Jawa timur.

  • Testimoni uyestore >> http://goo.gl/jjGi2a

  • Bukti kiriman uyestore >> http://goo.gl/7pHUCt




Kami siap dan sering memasarkan DAN MELAKUKAN PENGIRIMAN ke Seluruh INDONESIA dan luar negeri : Jakarta, Surabaya, Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Pekanbaru, Pangkalanbun, Bireun, Batam, Jakarta, Bandung, Cirebon, Depok, Tangerang, Banten, Tegal, Madiun, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Blitar, Banyuwangi, Lamongan, Jember, Banjarmasin, Pontianak, Singkawang, Martapuran, Balikpapan, Samarinda, Bontang, Palangkaraya, Nunukan, Tarakan, Makasar, Manado, Palu, Kendari, Ambon, Bali, Lombok, Papua, Jayapura, dan kota-kota lainnya di INDONESIA, serta asia seperti Taiwan, Hongkong, Malaysia, Brunai, China, Korea.







jual alat pancing kolam, harga pancing, joran pancing, alat pancing, reel pancing, pancing udang, dunia pancing, pancing laut, jual pancing, jual alat pancing second, jual pancing shimano, harga pancing, jual pancing second, bisnis pancing, jual pancing bekas, jual pancing pulpen, jual pancing murah, jual alat pancing pulpen, Coleman Fish Pen Fishing, Alat pancing Pena ASLi murah, Grosir Coleman Fish Pen, jual alat pancing shimano maguro, jual alat pancing online, jual alat pancing shimano maguro dll, jual alat pancing kolam, jual alat pancing laut murah rb, jual alat pancing murah bergambar, jual alat pancing murah kaskus

Alat Pancing Yang Kuat

Kalau kita sudah paham dengan cara memilah-milah fungsi dan kegunaannya alat pancing,baru sekarang kita bisa menentukan standard kekuatan dengan yang kita inginkan.

Standard bahan yang umum dipakai untuk joran pancing yang kuat:
1. Komposit Karbon dengan Fiberglass.
2. Komposit Graphit dengan Fiberglass.
3. Komposit Graphit dengan Karbon+E-glass.

Sifat-sifat bahan untuk alat pancing:
1. Karbon adalah bahan atau material mempunyai sifat ringan,padat,kuat dan getas.
2. Fiberglass adalah bahan atau material yang mempunyai sifat elastis,lentur dan tidak mudah patah tetapi sangat berat.
3. Graphit adalah bahan atau material yang mempunyai sifat elastis,padat,ringan dan kuat,tetapi bahan graphit adalah termasuk bahan penghantar listrik yang baik.

1. Komposit Karbon dengan Fiberglass.
Sifat bahan karbon adalah mempunyai sifat yang sangat getas,tetapi cukup kuat dalam menerima tekanan. Dan sifat fiberglass adalah mempunyai sifat yang sangat liat,lentur dan tidak mudah patah. Makanya dilakukan sistem percampuran yang sesuai untuk kebutuhan bahan produksi alat pancing seperti joran.
Joran pancing dengan bahan seperti komposit karbon dengan fiberglass mempunyai kelebihan dan kekurangannya. Kelebihannya adalah cukupt kuat dan sangat lentur,kekurangannya adalah apabila joran pancing tersebut menerima beban tekanan melebihi batas yang di ijinkan,akan mengalami patah langsung menjadi dua.





2. Komposit Graphit dengan Fiberglass.
Sifat bahan graphit adalah keras dan kuat tetapi bahan graphit itu juga adalah sebuah bahan penghantar listrik yang baik,jadi berhati-hatilah waktu memancing ikan laut atau ikan air tawar terutama pada saat musim hujan yang suka banyak petir menyambar-nyambar. Saran saya kalau memancing ikan laut atau ikan air tawar sebaiknya jangan menggunakan joran pancing yang dari bahan graphit dahulu tetapi pakailah joran pancing yang dari bahan karbon dan fiberglass saja.
Bahan graphit memang terkenal sangat baik untuk bahan utama dalam pembuatan joran pancing, apalagi kalau dicampur dengan bahan karbon dan fiberglass akan menghasilkan joran pancing yang sempurna mutunya. Karena perpaduan dari ketiga bahan utama itu bisa dihasilkan joran yang sangat kuat,lentur sempurna,ringan dan halus serta tahan korosi.

Sekarang ini banyak produsen alat pancing sedang mengembangkan lagi serat kaca atau fiberglass dengan E-Glass yang mempunyai mutu lebih bagus lagi. Yang sudah memproduksi alat pancing dengan bahan campuran E-Glass baru Penn International Rods dan Daiwa.
Apabila anda ingin membeli joran pancing untuk memancing dengan teknik apa saja,cobalah cari joran yang menggunakan bahan campurannya E-Glass. Joran pancingnya mempunyai kelenturan yang lembut tetapi sangat kuat untuk menerima beban tekanan yang besar.

3. Komposit Graphit dengan Karbon+E-glass.
Komposisi bahan seperti ini yang sekarang banyak dipakai untuk membuat joran alat pancing,yang mempunyai sifat ringan,kuat dan tahan lama dan bahan graphit nya sudah terlindungi dengan adanya bahan baru yaitu E-Glass,sehingga dapat meminimalkan resiko tersambar petir karena graphit yang sifatnya penghantar listrik yang baik.