Pages

Alat Pancing Mini Set Murah

JUAL ALAT PANCING PEN SET (REEL + JORAN) UNIK DAN SIMPLE - (mudah di bawa dan masuk kantong, cocok untuk hadiah dan yang punya hobby mancing saat santai abis ngantor)




► HARGA Rp.115.000 (HARI INI DAN BESOK)


••• CARA BELI•••


KETIK: Nama / Alamat Lengkap / No hp / Jumlah Barang / Nama Barang / KIRIM: ke SMS: 081222250850
/ PIN BB: 5BA202A0 / WA: 081222250850












► 1 Paket Pancing Berisi:

- Rod/Joran + Case (Tutup Pulpen)

- Reel/Katrol

jual alat pancing pulpen



► SPESIFIKASI Pancing Pena Unik:

- Berat total 300 gr

- Rod/Joran dapat di tarik hingga 1 meter

- Panjang sebelum diextend 20cm

- Panjang setelah diextend 100cm

- Bahan pen case dari aluminium

- Bahan rod/joran dari alloy (campuran logam dan serat karbon)












  • Lokasi Toko JL. Bandung-Bakalan (Satu gedung dengan Kantor JNE) Bandung Tulungagung Jawa timur.

  • Testimoni uyestore >> http://goo.gl/jjGi2a

  • Bukti kiriman uyestore >> http://goo.gl/7pHUCt




Kami siap dan sering memasarkan DAN MELAKUKAN PENGIRIMAN ke Seluruh INDONESIA dan luar negeri : Jakarta, Surabaya, Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Pekanbaru, Pangkalanbun, Bireun, Batam, Jakarta, Bandung, Cirebon, Depok, Tangerang, Banten, Tegal, Madiun, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Blitar, Banyuwangi, Lamongan, Jember, Banjarmasin, Pontianak, Singkawang, Martapuran, Balikpapan, Samarinda, Bontang, Palangkaraya, Nunukan, Tarakan, Makasar, Manado, Palu, Kendari, Ambon, Bali, Lombok, Papua, Jayapura, dan kota-kota lainnya di INDONESIA, serta asia seperti Taiwan, Hongkong, Malaysia, Brunai, China, Korea.







jual alat pancing kolam, harga pancing, joran pancing, alat pancing, reel pancing, pancing udang, dunia pancing, pancing laut, jual pancing, jual alat pancing second, jual pancing shimano, harga pancing, jual pancing second, bisnis pancing, jual pancing bekas, jual pancing pulpen, jual pancing murah, jual alat pancing pulpen, Coleman Fish Pen Fishing, Alat pancing Pena ASLi murah, Grosir Coleman Fish Pen, jual alat pancing shimano maguro, jual alat pancing online, jual alat pancing shimano maguro dll, jual alat pancing kolam, jual alat pancing laut murah rb, jual alat pancing murah bergambar, jual alat pancing murah kaskus

Trik Memancing Yang Jitu

Pada dasarnya cara atau teknik memancing dalam aliran air yang deras hampir sama seperti mancing di kolam pada umumnya, namun ada beberapa teknik dan cara yang berbeda, diantaranya adalah seperti di bawah ini:

1. Peralatan Memancing

Untuk peralatan yang dipakai saat memancing diarus deras, kita bisa menggunakan joran (jeujeur: dalam bahasa Sunda) yang agak lentur, hal tersebut itu dikarenakan kebanyakan jenis ikan di sungai ada jenis belum kita ketahui, kecil ataupun besarnya dan umumnya merupakan jenis ikan-ikan kecil.
Untuk mata pancing atau kail juga jangan memakai yang terlalu besar, kecuali apabila target memancing Anda adalah ikan-ikan berukuran besar seperti Bebeong dan ikan Hampala, cukup dengan ukuran 1 sampai 2,5 saja, serta yang paling penting adalah pemberatnya (timah), untuk memancing di air dengan arusnya yang deras kita harus menggunakan pemberat (timah) dengan bobot yang lumayan tapi juga perlu disesuaikan dengan kecepatan atau derasnya air sungai tersebut. Anda bisa memakai pemberat kisaran 2 hingga 6 gram untuk di sungai, apabila memancing di laut mungkin bisa disesuaikan lagi.





2. Cara Dan Teknik

Ada 2 cara atau teknik untuk memancing ikan di air yang mempunyai aliran yang deras. Pertama dengan cara digantung. Cara ini digunakan untuk memasang target ikan-ikan yang suka memakan lumut atau sumber makanan di tepian batu ataupun cadas, hal ini biasanya untuk sungai yang dasar serta pinggirnya berstruktur batu atau cadas. Caranya cukup letakan joran dengan ujung joran yang mendekati air dan untuk tali senarnya sendiri diusahakan agar jangan mencapai bagian dasar sungai (sesuaikan saja dengan kedalaman sungai atau lubuk).
Cara yang kedua dengan teknik lempar jauh, Anda lempar kail dengan jauh ke sungai atau lubuk yang berarus deras dan kemudian membiarkan kail, umpan serta pemberat mencapai bagian dasar sungai atau lubuk. Untuk cara yang satu ini, pemberat atau timah yang dipakai harus berat atau berbobot agar nantinya tidak terbawa oleh arus sungai yang sangat deras.