Pages

Alat Pancing Mini Set Murah

JUAL ALAT PANCING PEN SET (REEL + JORAN) UNIK DAN SIMPLE - (mudah di bawa dan masuk kantong, cocok untuk hadiah dan yang punya hobby mancing saat santai abis ngantor)




► HARGA Rp.115.000 (HARI INI DAN BESOK)


••• CARA BELI•••


KETIK: Nama / Alamat Lengkap / No hp / Jumlah Barang / Nama Barang / KIRIM: ke SMS: 081222250850
/ PIN BB: 5BA202A0 / WA: 081222250850












► 1 Paket Pancing Berisi:

- Rod/Joran + Case (Tutup Pulpen)

- Reel/Katrol

jual alat pancing pulpen



► SPESIFIKASI Pancing Pena Unik:

- Berat total 300 gr

- Rod/Joran dapat di tarik hingga 1 meter

- Panjang sebelum diextend 20cm

- Panjang setelah diextend 100cm

- Bahan pen case dari aluminium

- Bahan rod/joran dari alloy (campuran logam dan serat karbon)












  • Lokasi Toko JL. Bandung-Bakalan (Satu gedung dengan Kantor JNE) Bandung Tulungagung Jawa timur.

  • Testimoni uyestore >> http://goo.gl/jjGi2a

  • Bukti kiriman uyestore >> http://goo.gl/7pHUCt




Kami siap dan sering memasarkan DAN MELAKUKAN PENGIRIMAN ke Seluruh INDONESIA dan luar negeri : Jakarta, Surabaya, Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Pekanbaru, Pangkalanbun, Bireun, Batam, Jakarta, Bandung, Cirebon, Depok, Tangerang, Banten, Tegal, Madiun, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Blitar, Banyuwangi, Lamongan, Jember, Banjarmasin, Pontianak, Singkawang, Martapuran, Balikpapan, Samarinda, Bontang, Palangkaraya, Nunukan, Tarakan, Makasar, Manado, Palu, Kendari, Ambon, Bali, Lombok, Papua, Jayapura, dan kota-kota lainnya di INDONESIA, serta asia seperti Taiwan, Hongkong, Malaysia, Brunai, China, Korea.







jual alat pancing kolam, harga pancing, joran pancing, alat pancing, reel pancing, pancing udang, dunia pancing, pancing laut, jual pancing, jual alat pancing second, jual pancing shimano, harga pancing, jual pancing second, bisnis pancing, jual pancing bekas, jual pancing pulpen, jual pancing murah, jual alat pancing pulpen, Coleman Fish Pen Fishing, Alat pancing Pena ASLi murah, Grosir Coleman Fish Pen, jual alat pancing shimano maguro, jual alat pancing online, jual alat pancing shimano maguro dll, jual alat pancing kolam, jual alat pancing laut murah rb, jual alat pancing murah bergambar, jual alat pancing murah kaskus

Apa Sich Memancing Itu


Memancing secara luas adalah suatu kegiatan menangkap ikan yang bisa merupakan pekerjaan,hobi,olahraga luar ruang (outdoor) atau kegiatan di pinggir atau di tengah danau,laut,sungai dan perairan lainnya dengan target seekor ikan. Atau bisa juga sebagai kegiatan menangkap ikan atau hewan air tanpa alat atau dengan menggunakan sebuah alat oleh seorang atau beberapa pemancing.


 
Namun dalam praktik dan dari hasil buruannya,tidak semua kegiatan memancing ikan selalu membuahkan hasil seekor ikan,memancing ikan dapat juga diartikan tidak saja untuk menangkap ikan namun juga kodok,penyu,ikan,cumi-cumi,gurita,bahkan ikan paus.

Memancing ikan dapat dibedakan berdasarkan alam buruannya yaitu:

1. Memancing ikan air laut
2. Memancingikan air tawar

Pada dasarnya memancing hanyalah salah satu cara menangkap ikan. Oleh karena itu banyak cara atau teknik menangkapp ikan yang lain.

Sejarah
Memancing dalam arti menangkap ikan sudah dikenal oleh peradaban manusia sejak zaman dahulu sekitar 10.000 tahun yang lalu. Hal ini terbukti dari peninggalan-peninggalan arkeologi pada goa-goa tua di Eropah bahwa aktivitas penangkapan ikan sudah ada sejak dulu dengan ditemukannya tulang-belulang,mata kail dan gambar serta lukisan pada zaman batu di dalam goa-goa tersebut.

Teknik menangkap ikan mulai beragam pada masa Neolitik sekitar 4.000 - 8.000 tahun yang lalu yang kemudian berkembang menjadi teknik yang lebih modern dan masih dipakai hingga saat ini. Begitu pula dengan cara pengolahan ikan hasil tangkapan,saat ini cara tersebut masih dilakukan dengan teknik yang sama misal pengawetan ikan dengan menggarami atau dengan cara pengasapan.