Pages

Alat Pancing Mini Set Murah

JUAL ALAT PANCING PEN SET (REEL + JORAN) UNIK DAN SIMPLE - (mudah di bawa dan masuk kantong, cocok untuk hadiah dan yang punya hobby mancing saat santai abis ngantor)




► HARGA Rp.115.000 (HARI INI DAN BESOK)


••• CARA BELI•••


KETIK: Nama / Alamat Lengkap / No hp / Jumlah Barang / Nama Barang / KIRIM: ke SMS: 081222250850
/ PIN BB: 5BA202A0 / WA: 081222250850












► 1 Paket Pancing Berisi:

- Rod/Joran + Case (Tutup Pulpen)

- Reel/Katrol

jual alat pancing pulpen



► SPESIFIKASI Pancing Pena Unik:

- Berat total 300 gr

- Rod/Joran dapat di tarik hingga 1 meter

- Panjang sebelum diextend 20cm

- Panjang setelah diextend 100cm

- Bahan pen case dari aluminium

- Bahan rod/joran dari alloy (campuran logam dan serat karbon)












  • Lokasi Toko JL. Bandung-Bakalan (Satu gedung dengan Kantor JNE) Bandung Tulungagung Jawa timur.

  • Testimoni uyestore >> http://goo.gl/jjGi2a

  • Bukti kiriman uyestore >> http://goo.gl/7pHUCt




Kami siap dan sering memasarkan DAN MELAKUKAN PENGIRIMAN ke Seluruh INDONESIA dan luar negeri : Jakarta, Surabaya, Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Pekanbaru, Pangkalanbun, Bireun, Batam, Jakarta, Bandung, Cirebon, Depok, Tangerang, Banten, Tegal, Madiun, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Blitar, Banyuwangi, Lamongan, Jember, Banjarmasin, Pontianak, Singkawang, Martapuran, Balikpapan, Samarinda, Bontang, Palangkaraya, Nunukan, Tarakan, Makasar, Manado, Palu, Kendari, Ambon, Bali, Lombok, Papua, Jayapura, dan kota-kota lainnya di INDONESIA, serta asia seperti Taiwan, Hongkong, Malaysia, Brunai, China, Korea.







jual alat pancing kolam, harga pancing, joran pancing, alat pancing, reel pancing, pancing udang, dunia pancing, pancing laut, jual pancing, jual alat pancing second, jual pancing shimano, harga pancing, jual pancing second, bisnis pancing, jual pancing bekas, jual pancing pulpen, jual pancing murah, jual alat pancing pulpen, Coleman Fish Pen Fishing, Alat pancing Pena ASLi murah, Grosir Coleman Fish Pen, jual alat pancing shimano maguro, jual alat pancing online, jual alat pancing shimano maguro dll, jual alat pancing kolam, jual alat pancing laut murah rb, jual alat pancing murah bergambar, jual alat pancing murah kaskus

Tips Memilih Perlengkapan Alat Pancing

Sebelum menentukan alat pancing yang cocok untuk kita gunakan, sebaiknya baca dengan seksama tips pemilihan alat pancing yang tepat untuk kita gunakan.

1. Tentukan akan dipakai dimana alat pancing yang ingin kita beli. Di laut (Saltwater) atau di air tawar seperti Sungai / Danau/ Tambak (Freshwater).
2. Berapa budget / dana yang anda sediakan untuk membeli alat pancing, jika anda mempunyai dana tidak terbatas, berarti pemilihan alat pancing untuk anda sangat gampang, dapat memilih Joran , reel, senar umpan dengan mudah, tetapi jika dana anda terbatas maka pemilihan alat pancing yang tepat sangat di perlukan.
3. Perlengkapan yang dibutuhkan untuk memancing baik saltwater maupun freshwater : Joran, Reel, Senar, Kail, timah, pelampung.




Memilih alat pancing untuk dilaut. :
1. Untuk pemilihan alat pancing untuk dilaut dari segi biaya memang lebih mahal. Karena dilihat dari ikan tangkapannya, kedalaman laut, jenis memancingnya, dibutuhkan reel yang besar dan kuat, joran yang kuat, Senar yang besar, kail yang bagus.

2. Memancing dilautpun dibagi lagi menjadi 2 yaitu:
a. Mancing Tengah Laut dengan Kapal
b. Mancing Karangan / Pasiran

3. Mancing di laut dalam atau laut dangkal, laut dalam seperti di selatan jawa, selatan Sumatera, laut papua ataupun laut yang memiliki ikan ikan besar seperti GT, laut dangkal seperti di laut utara jawa ataupun laut yang umumnya memiliki ikan dengan besar 2 - 10 kg.