Pages

Alat Pancing Mini Set Murah

JUAL ALAT PANCING PEN SET (REEL + JORAN) UNIK DAN SIMPLE - (mudah di bawa dan masuk kantong, cocok untuk hadiah dan yang punya hobby mancing saat santai abis ngantor)




► HARGA Rp.115.000 (HARI INI DAN BESOK)


••• CARA BELI•••


KETIK: Nama / Alamat Lengkap / No hp / Jumlah Barang / Nama Barang / KIRIM: ke SMS: 081222250850
/ PIN BB: 5BA202A0 / WA: 081222250850












► 1 Paket Pancing Berisi:

- Rod/Joran + Case (Tutup Pulpen)

- Reel/Katrol

jual alat pancing pulpen



► SPESIFIKASI Pancing Pena Unik:

- Berat total 300 gr

- Rod/Joran dapat di tarik hingga 1 meter

- Panjang sebelum diextend 20cm

- Panjang setelah diextend 100cm

- Bahan pen case dari aluminium

- Bahan rod/joran dari alloy (campuran logam dan serat karbon)












  • Lokasi Toko JL. Bandung-Bakalan (Satu gedung dengan Kantor JNE) Bandung Tulungagung Jawa timur.

  • Testimoni uyestore >> http://goo.gl/jjGi2a

  • Bukti kiriman uyestore >> http://goo.gl/7pHUCt




Kami siap dan sering memasarkan DAN MELAKUKAN PENGIRIMAN ke Seluruh INDONESIA dan luar negeri : Jakarta, Surabaya, Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Pekanbaru, Pangkalanbun, Bireun, Batam, Jakarta, Bandung, Cirebon, Depok, Tangerang, Banten, Tegal, Madiun, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Blitar, Banyuwangi, Lamongan, Jember, Banjarmasin, Pontianak, Singkawang, Martapuran, Balikpapan, Samarinda, Bontang, Palangkaraya, Nunukan, Tarakan, Makasar, Manado, Palu, Kendari, Ambon, Bali, Lombok, Papua, Jayapura, dan kota-kota lainnya di INDONESIA, serta asia seperti Taiwan, Hongkong, Malaysia, Brunai, China, Korea.







jual alat pancing kolam, harga pancing, joran pancing, alat pancing, reel pancing, pancing udang, dunia pancing, pancing laut, jual pancing, jual alat pancing second, jual pancing shimano, harga pancing, jual pancing second, bisnis pancing, jual pancing bekas, jual pancing pulpen, jual pancing murah, jual alat pancing pulpen, Coleman Fish Pen Fishing, Alat pancing Pena ASLi murah, Grosir Coleman Fish Pen, jual alat pancing shimano maguro, jual alat pancing online, jual alat pancing shimano maguro dll, jual alat pancing kolam, jual alat pancing laut murah rb, jual alat pancing murah bergambar, jual alat pancing murah kaskus

Waktu Yang Enak Buat Mancing

Bagi penghobi mancing mungkin ada istilah tiada hari tanpa memancing,menurut mereka memancing pada situasi dan kondisi apapun bukan masalah bagi mereka.
Panas,hujan,siang malam bukan halangan bagi para mania mancing untuk memainkan joran–joran mereka di atas percikan air. Namun bagi para pemancing pro,memilih waktu yang tepat untuk memancing sangat diperlukan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
Waktu yang tepat untuk memancing biasanya pada saat pagi hari,dari menjelang subuh sampai terik matahari belum terasa panas menyengat. Pada waktu ini ikan biasanya mulai mencari makan setelah beristirahat pada malam harinya. Namun ada juga ikan air tawar jenis tertentu yang justru mencari makan pada saat malam hari seperti ikan lele,ikan gabus,ikan patin,dan lain–lain.

Jika kita ingin memancing ikan–ikan tersebut tentunya kita memilih waktu pada malam hari. Selain itu ikan juga akan lebih agresif ketika hujan reda,oleh karena itu setelah hujan reda juga menjadi waktu yang baik untuk pergi memancing. Namun ketika memancing di sungai,kita harus menunggu debit air turun dulu akibat kiriman air dari hujan. Karena ketika terjadi hujan air sungai akan pekat dan bercampur lumpur sehingga sulit untuk memancing dalam kondisi seperti ini. Sedangkan mancing di laut, ada beberapa parameter penting yang menentukan kapan waktu terbaik untuk mancing.





Parameter Utama tersebut antara lain:
Major period/Minor period Sunrise/Sunset Fase bulan Major/Minor Period+Sunrise/Sunset+Fase Bulan= Solunar Theory 3 parameter ini sering disebut dengan efek Solunar,yang dibahas dalam solunar theory. Beruntung,ketiga parameter utama tersebut dapat diramalkan melalui perhitungan eksak,jadi kita dapat mempersiapkan waktu mancing dari jauh hari. Major Period/Minor Period Major Period terkait dengan posisi bulan tepat di atas kepala (moonup) dan minor period berarti bulan di posisi kaki kita (moondown). Major period adalah waktu sekitar 2 jam yang dimulai ketika bulan tepat di atas kepala atau tepat di bawah kaki.
Sedangkan minor period adalah periode 1 jam yang dimulai ketika bulan terbit atau terbenam. Salah satu referensi jadwal major period ataupun minor period ada di situs tides4fishing.com kesimpulan: mancing paling baik dilakukan ketika Major period ataupun Minor Period Sunrise/Sunset Diyakini pula ketika sunset ataupun sunrise,aktivitas dari ikan (dan hewan pada umumnya) meningkat. Tidak ada satupun referensi yang menyebutkan berapa lama periode aktif ikan ketika sunset/sunrise. Dari referensi yang saya temukan efek dari sunrise dan sunset tidak sekuat efek bulan,namun jika efek bulan (major period dan minor period) bertepatan dengan sunset atau sunrise,diyakini ini merupakan puncak aktif dari ikan buruan.